Cara Disable Fungsi Klik kanan di blog

 Kali ini saya Kan memberi Tips pada kalian
cara untuk mendisable klik kanan di blog.

tips ini sangat efektif untuk blog kalian
yang susah susah nulis eeehhh... malah di copy.

nah mari kita langsung ke topik.....


1. Cara pertama Kita masuk ke akun Blog
2. klik menu "Tata letak"
3. pilih "Tambah Gadged"
4. Dan Pilih "HTML/Java Script"

5. lalu masukan Code berikut
<script>
var message="Maaf, Klik Kanan Saya Disable ";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
</script>

Tulisan "Maaf Klik kanan Saya Disable" bisa kalian Ganti dengan Kalimat anda sendiri

Demikian Tips dari saya.
terima kasih atas kunjungannya.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Maaf gan, tadi ane sudah smpat coba, sdh jadi htmlny tpi kok msh bisa ane copy ya? bukannya seharusnya tdk bs copy?
    tadi sih ane sempat tekan shift +enter di akhrian per paragrafnya, apakah itu salah?

    Mohon pencerahannya gan.
    thx.

    BalasHapus

Daftar Isi